Tipe Pria Idaman Wanita

21 01 2011

Don’t judge the book from the cover, right? Jadi, selain tampang, sifat dan kepribadian pun mempengaruhi. Agar si cewek bisa tergila-gila dengan anda.πŸ˜€
Menurut survey. Ternyata tipe2 cowok idaman para wanita tuh rata2 sama. Inilah hasil survery saya.

1. Cowok yang berani cerita-cerita tentang ceweknya ke temen2nya. Karena, dengan begitu, sama saja dia berani untuk menunjukan ke orang2, klo emank dia sayang sama ceweknya.

2. Sama cowok yang ga LEBAY! Ini yang bikin para cewek pada ilfeel. Paling males deh, kalo udah ketemu sama cowok yang lebay. Yang suka sms berkali-kali kalo smsnya ga di bales, ato yang ngancem bunuh diri segala kalo kita ga nerima cintanya dia. Wew.

3. Seneng sama cowok yang mau mau tapi malu sebelum dia ungkapin perasaan nya. Lucu aja gitu liatnya, salting gimanaa gitu kalau ketemu cewek yang dia suka. Haha.

4. Yang bisa ngertiin ceweknya dalam kondisi apapun. Karena cewek itu sensitif. Jadi, si cowok seharusnya bisa ngertiin ceweknya. << susah kasih penjelasan nya, pokoknya itu lahπŸ˜€

5. Mau berubah demi cewek yang dia suka. Tapi dalam artian berubah yang ke positif loh ya, jangan yang malah tambah ke negatif. Bener deh, pasti si cewek bakalan salut karena cowok nya itu mau berubah demi dia.

6. Cowok yang ga jaim. Just be yourself. Ga usah nutup2in kekurangan kamu.

7. Cowok yang berani nangis dean ceweknya. Sebenernya nyerempet sama no.6. Karena dengan cowok yang berani nangis depan ceweknya. Udah nunjukin, kalo cowok juga bisa nangis. Tidak hanya menunjukan kalo cowok itu kuat atau tegar. Tetapi juga menunjukan sisi lemahnya.

Segitu dulu. Kalau ada yang lain, akan saya tambahkan lagi.πŸ™‚


Actions

Information

2 responses

30 01 2011
Wisnu Saputra Halimi

wkwkwkkwkwkwkwkk, masih kecil, jgn ngmng cinta’anπŸ˜›

31 01 2011
TF

jah, kyk sendiri nya dah gede.wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: