Let We Start Over

18 01 2011

Saya menulis ini setelah saya membaca blog dia, dengan rekomendasi dari dia jg..πŸ˜€

Mungkin ada yang bilang. Kalau sahabat itu kayak “Gelas” kalau udah pecah ga bisa untuk disatuin lagi. Saya pun setuju dengan kalimat itu. Tapi saya tidak menganggap persahabatan saya hanya seperti gelas yang sudah pecah. Saya akan mengumpulkan pecahan itu, dan membuangnya jauh2. Lalu membuat kembali gelas yang bentuknya persis dengan gelas yang sudah pecah itu. Dengan bahan yang lebih bagus. Intinya, saya akan membuang semua masalah yang sudah pernah saya alami dalam persahabatan saya. Dan saya akan membangun nya lagi dengan lebih baik dari sebelumnya. *Abaikan karena ga jelas maksudnya apa*

Ok, abaikan perkataan saya di atas, karena mungkin anda tidak mengerti maksud nya apa. Saya langsung to the point aja deh.

Jujur, gw ga nyangka kalo u bakalan baca postingan yang sebelumnya. Karena pada awalnya itu hanya sekedar iseng untuk mengungkapkan apa yang ada di hati gw aja. ok. Tanpa basa basi lagi. Judul postingan ini pun telah menjawab semuanya. Mari kita mulai semua dari awal lagi. Dua orang yg masih kecil dan polos yang buta akan cinta. :3 *lagi2 gapenting* >:D<
I miss u , dear~πŸ™‚


Actions

Information

Leave a Reply

