I miss our friendship

16 01 2011

Ok. Sekarang gw cuma mau sedikit ungkapin apa yang ada dipikiran gw dari tadi malem.

Gw tiba2 teringat beberapa kenangan gw dalam 2 tahun yang lalu sama ‘dia’. Sebut saja dia C.

Pertama kali gw kenal dia itu dalam suatu newsgroup. Sebenernya kita satu sekolah, tapi waktu itu gw masih belum terlalu kenal sama dia. Dengan seiring berjalannya waktu. Lama-lama gw deket banget sama dia. Gw bebas banget sama dia. Mau cerita dari hal geje sampai serius pun gw bisa sama dia. Kita pun punya angan2 bareng waktu dulu. Yaitu bisa sekolah diluar kota bareng, sampai pengen asrama. Dan dulu sempet punya cita2 yg sama. Kedeketan kita sampai orang2 bilang kalau kita ini anak kembar lho~ :p
Pokoknya kita berdua ini kayak lem sama perangko deh, lengket banget. Haha.

Tapi di tahun kedua kita kenal, rasanya persahabatan kita ini semakin merenggang. Padahal kita ada di dalam kelas yang sama.  Gw sadar koq. Mungkin masa2 gw paling ancur ya saat gw kelas 8 itu. Sekarang gw sadar betapa jahat nya gw waktu dulu sama dia, betapa kasarnya gw, betapa egoisnya gw. Sorry ya. Gw jg nyesel atas segala perbuatan gw waktu itu.😦.

Tiba2, muncul lah seseorang yang waktu itu sempet nanya2 tentang C. Dulu gw pikir, melihat keadaan kalo gw semakin jauh sama C. Jadi gw percaya sama orang itu supaya dia bisa jagain C, dia bisa ngehibur C, selama gw saat itu jauh sama dia. Dan ternyata emank bener, orang itu bisa ngejagain C, ngehibur C klo dia lagi sedih..Tapi, ternyata kehadiran orang itu dalam kehidupan C, membuat hubungan gw sama C semakin jauh. Hingga saat ini. Jujur, gw ngerasa iri sama orang itu, karena C lebih percaya untuk cerita masalahnya sama dia. Dan dia juga yg selalu ada buat C kalo C lagi butuh seseorang untuk sharing. Sedangkan gw? Apa ada gw untuk dia? Ngga kan? Itu yang bikin gw marah sama diri gw sendiri. Disini konflik2 pun terjadi. Gw jauh banget sama dia, dan kalau pun kita ngobrol, rasanya ada yang mengganjal. Ntah lah kenapa itu.

Terkadang, gw sedih kalo liat dia di skolah. Gw kangen smua saat2 gw sama dia. Tapi dari sini , gw belajar menerima kenyataan. Tak ada akibat tanpa sebab. Gw tau ini semua salah gw. Tapi gw cuma mau bilang ke dia.

“Makasih udah ngajarin gw tentang apa itu hidup. Makasih udah jadi sahabat terbaik gw, untuk hari kemaren, sekarang, dan selamanya.”

quote: “Persahabatan itu indah, dan sulit untuk didapat. Apabila kamu telah menemukannya, jagalah persahabatan itu sebaik mungkin, agar kamu dapat merasakan betapa indahnya kehidupan itu bersama sahabat.”

*tb2 muncul lagu Semua Tentang Kita – Peterpan* *kabur setelah nulis cerita gajeh di atas*


Actions

Information

4 responses

17 01 2011
Afriel Imut :3

aku pikir aku tahu siapa yang kamu maksud

17 01 2011
TF

Yasudah kalau kamu tahu🙂

19 01 2011
Afriel Imut :3

haruskah kuungkap disini?😉

19 01 2011
TF

tidak usah, terimakasih😀

Leave a Reply

