All the Girls Love Bout You,Boy!

14 01 2011

It’s my and my girl friend’s list bout boy we love… Check it out!

* Qta bakal langsung nerimaaa banget cowo yang 1keyakinan

*Qta bakal tersanjung sama cowo yang menghargai orang lain… Contoh! U love ur mother… Tapi bukan berarti sampe jadi kaya anak mamih yang manja lhoo… Haha… Perhatian ke orang di sekitar uda cukup koook… ^^

*Qta seneng cowo bersih,rapi,gak mati gaya,n gak metroseksual banget sampe ngalahin cewenya… Gak kali yah kalo pas kita lagi facial-pedi-mani si cowo ikutan?? Huhu… T T

*Seneng cowo cuek yang perhatian… Hwaha… Buat list yang ini sebenernya qta yang buat juga rada gak ngertii… Cowo kalo cuek kan mana bisa perhatian gitu yaa?? Haha… Gini deh,qta suka sama cowo yang keliatan gak peduli sama qta padahal sebenernya dia bantu kita dari belakang,terus dorong kita… Dia tau kapan harus maksa cewenya bilang dan tau kapan harus tunggu cewenya siap buat bilang… Dia mau merhatiin setiap perubahan kita dan kasih pujian,saran dan bukan kritik abis2an…

*Seneng cowo romantis (dalam arti sebenernya,bukan rokok makan gratiz!)… Haha… Asal gak ngegombal tiap ari,terus2an muji hal yang sama,sampe sumpah serapah muji kita.. No way! Qta suka cowo yang muji kita tulus,apa adanya… Cowo yang suka kasi surprise2 OK… Ouch! So sweet!

*Seneng cowo dengan senyum yang tulus,lebar tapi gak maksa… Hwaha…

*Seneng cowo misterius… Keliatannya si gak ngejer-ngejer kita… Keliatannya si gak pdkt ke kita… Padahal qta lagi dibikin dag-dig-dug penasaran gara-gara tu cowo… Haha…

*Seneng cowo yang punya kekurangan… Gile ajah kalo qta punya cowo yang udah cakep,tajir,pinter,terkenal,dll yang eksklusif gimanaaa gituw! Eduun… Sekali lagi,no way! Yang ada berat sebelah di kalian para cowo… Dan qta sebagai cewe bakal tenggelam ke paling dasar dah!

*Seneng cowo yang gak larak-lirik cewe lain

*Qta seneng cowo yang punya jiwa humoris,walooo dikit sekalipun

*Qta seneng cowo butuh qta… Sumpah,serius! Cewe seneng banget kalo tao dia dibutuhin sama cowonya… Qta seneng ngebantu cowo kita asal gak kebablasan ajah!

*Qta seneng cowo yang punya sedikit kemiripan sama kita… Contoh! Sama2 doyan baca buku… Yeah,kaya gitu dh…

*Qta seneng cowo nunjukin rasa cintanya ke kita… Gak usa jaim! Beneran deh,qta bakal ngerasa hepiiiii banget kalo udah dapet “I Luv U” dari cowo kita… Haha…

*Qta suka sama cowo yang suka sama kita! Yaiyalah! Asal sukanya masih tau batas ajah! Dont be lebaeiy… ^0^

*Uhm?? Again,qta suka cowo yang tampil apa adanya dirinya… Kalian gak suka cewe kalian ngebohongin kalian? Qta juga… Walo itu malu2in… Please,show to us! Pssst! Kalo qta bener2 sayang sama kalian,qta bakal terima semua kekurangan kalian ituuu… ^^

sumber: mizzwhateva.wordpress.com


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: